Buka jam 08.00 s/d jam 21.00 , Sabtu, Minggu & Hari Besar Tutup
Beranda » Informasi Terbaru » CARA GABUNG DAN KEUNTUNGAN MENJADI MEMBER SR12

CARA GABUNG DAN KEUNTUNGAN MENJADI MEMBER SR12

Diposting pada 17 Agustus 2019 oleh rengganis | Dilihat: 19.523 kali

CARA GABUNG SR12

Barangkali ada diantara kamu yang ingin tau cara gabung SR12 dan ingin mengetahui keuntungan menjadi member SR12. Ok sis, di sini aku akan jelaskan garis besar cara gabung SR12 yang paling gampang dan nggak pake ribet dan keuntungan menjadi member SR12.

cara gabung sr12

saat jadi agen sr12

distributor sr12

awal jadi distributor sr12

cara gabung sr12

distributor sr12 desember 2019

TINGKATAN MITRA DI SR12

Namun sebelumnya aku akan jelaskan beberapa tingkatan member (jika bisa disebut demikian) yang ada di SR12. Jadi, di SR12 kamu akan menjumpai beberapa tingkatan penjual produk. Ada setidaknya 5 penjual produk SR12 yaitu:

1 marketer

2 reseller

3 sub agen

4 agen

5 distributor

Apa sih bedanya? Perbedaannya dapat dilihat pada penjelasan berikut:

UPDATE 2021

MARKETER

  1. Tanpa minimal order, akad atau perjanjian awal adalah bekerja dengan sistem pembayaran komisi dibayarkan awal bulan atau setiap tanggal 1 (satu) bulan berikutnya, contoh : penjualan dilakukan bulan januari maka pembayaran komisi diberikan bulan Februari.
  2. Penjualan dilakukan secara online dan offline. Pengiriman dropship dilakukan oleh leader tempat bergabung atau terdaftar.
  3. Pembayaran dropship ditransfer ke rekening leader tempat bergabung atau yang mengajak bergabung bisnis.
  4. Komisi 15% cair setiap akumulasi pembelian 500.000 (lima ratus ribu rupiah)

contoh kasus

  • Kasus 1 : Marketer A pada bulan januari 2021 melakukan penjualan sebesar 400.000,- (empat ratus ribu) maka akhir bulan marketer A tidak menerima komisi penjualan, bulan februari 2021 marketer melakukan penjualan sebesar 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah), maka akumulasi penjualan 2 (dua) bulan tersebut sebesar 700.000,- (tujuh ratus ribu rupiah) dikalikan 15 % dan menjadi hak marketer yang akan dibayarkan paling lambat awal maret 2021.
  • Contoh 2 : Marketer B pada bulan januari 2021 melakukan penjualan sebesar 200.000,- (dua ratus ribu) maka akhir bulan ybs tidak akan menerima komisi penjualan, bulan februari 2021 marketer melakukan penjualan sebesar 200.000 (dua ratus ribu rupiah) maka marketer belum mendapatkan komisi, bulan maret 2021 melakukan penjualan sebesar 100.000,- (seratus ribu) maka akumulasi penjualan 3 (tiga) bulan tersebut sebesar 500.000 (lima ratus ribu rupiah) di kali 15 % dan menjadi hak marketer yang akan dibayarkan paling lambat awal april 2021.
  1. Jika dalam 3 (tiga) bulan berturut-turut memenuhi omset 800.000,- (delapan ratus ribu rupiah), maka di bulan ke empat akan naik menjadi reseller.
  2. Jika terjadi perselisihan terkait pembayaran hak marketer, agar dapat diselesaikan secara kekeluargaan dengan prinsip saling menguntungkan dan yang paling kecil kerugian yang ditimbulkan.

MAU JADI MARKETER? GRATIS… SILAHKAN KLIK LINK DI BAWAH INI

mitra sr12 skincare

CARA GABUNG Mitra SR12 dan syarat untuk RESELLER

  1. Melakukan order pertama (First Order) senilai minimal 500.000,- (lima ratus ribu rupiah) atau 400.000,- (empat ratus ribu rupiah) setelah diskon 20 %.
  2. Khusus yang telah menjadi mitra, kesempatan menjadi reseller melalui jalur omset minimal 800.000,- (delapan ratus ribu rupiah) dengan omset pribadi minimal 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah) berturut-turut selama 3 (tiga) bulan.
  3. Repeat order minimal untuk mitra reseller adalah 50.000,- (lima puluh ribu rupiah) sebelum diskon, jika di bawah ketentuan tersebut maka diberikan diskon sebesar 15%.
  4. Omset minimal 500.000,- (lima ratus ribu rupiah) per bulan dengan omset pribadi minimal 200.000,- (dua ratus ribu rupiah).
  5. Jika dalam 1 (satu) bulan tidak dapat mencapai omset minimal, maka bulan berikutnya akan mendapatkan sanksi potongan diskon menjadi 15 % dengan masa dispensasi 3 (tiga) bulan.
  6. Jika setelah masa dispensasi berakhir tetap tidak dapat memenuhi omset dan omset pribadi minimal, maka tingkatan mitra otomatis menjadi marketer, kesempatan menjadi reseller dan mendapatkan diskon 20 % akan diberikan jika ketentuan nomor 1 atau 2 diatas terpenuhi.

CARA GABUNG SR12 dan syarat untuk SUB AGEN

  1. Melakukan order pertama (First Order) senilai minimal 5.000.000,- (lima juta rupiah) atau 3.500.000,- (tiga juta lima ratus ribu rupiah) setelah diskon 30 %,
  2. Khusus yang telah menjadi mitra, kesempatan menjadi sub agent melalui jalur omset minimal 4.000.000,- (empat juta rupiah) dengan omset pribadi minimal 3.000.000,- (tiga juta rupiah) berturut-turut selama 3 (tiga) bulan.
  3. Repeat order minimal 1.000.000,- (satu juta rupiah) setelah diskon 30 %, jika di bawah minimal ketentuan RO maka diberikan diskon reseller sebesar 20%.
  4. Omset minimal 4.000.000,- (empat juta rupiah) per bulan.
  5. Jika dalam 3 bulan berturut-turut sub agent tidak dapat mencapai omset minimal maka memasuki bulan ke 4 (empat) status mitra akan diturunkan ke tingkatan mitra dibawahnya.
  6. Kesempatan menjadi sub agent kembali jika salah satu dari nomor 1 atau 2 diatas terpenuhi.

CARA GABUNG SR12 dan syarat untuk AGEN

  1. Melakukan order pertama (First Order) kepada distributor atau agent senilai minimal 25.000.000,- (dua puluh lima juta rupiah) atau 15.000.000,- (lima belas juta rupiah) setelah mendapatkan diskon 40 %.
  2. Khusus yang telah menjadi mitra, kesempatan menjadi agent melalui jalur omset minimal 15.000.000,- (lima belas juta rupiah) dengan omset pribadi minimal 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah) berturut-turut selama 3 (tiga) bulan.
  3. Repeat order minimal 2.000.000 (dua juta rupiah) setelah diskon 40%. Jika agent melakukan RO dibawah ketentuan minimal, maka diberlakukan diskon sesuai minimal perbelanjaan yang dilakukan.

Contoh :

  • Repeat order dibawah 2.000.000,- (dua juta rupiah) namun di atas atau sama dengan 1.000.000 (satu juta rupiah) maka diberikan diskon sub agent sebesar 30 %.
  • Repeat order dibawah 1.000.000,- (satu juta rupiah) maka diberikan diskon reseller sebesar 20 %.
  1. Omset minimal agent ditetapkan sebesar 15.000.000,- (lima belas juta rupiah) perbulan.
  2. Jika dalam 3 (tiga) bulan berturut-turut, agent tidak dapat mencapai omset minimal sesuai ketentuan maka memasuki bulan ke 4 (empat) status mitra akan diturunkan ke tingkatan mitra dibawahnya. Kesempatan menjadi agent kembali jika salah satu dari nomor 1 atau 2 diatas terpenuhi.

CARA GABUNG SR12 dan syarat untuk DISTRIBUTOR

  • Omset 100 jt berturut-turut selama 3 bulan atau selama 3 bulan mencapai omset 300 jt
  • Repeat Order Minimal 10jt setelah diskon 55%
  • Omset Minimal perbulan 120jt atau senilai 54jt setelah diskon 55%
  • Jika dalam 3 bulan berturut2 tidak dapat memenuhi omset minimal maka di bulan ke 4 akan mendapatkan potongan diskon sebesar 5% (menjadi 50%) masa dispensasi berlaku sampai 6 bulan, jika tidak dapat memenuhi omset minimal maka secara otomatis turun menjadi agen dengan diskon 45% dan kedudukan DU bisa digantikan dengan siapa saja yang mampu memenuhi kriteria.
  • Kesempatan untuk menjadi Distributor kembali terbuka jika dapat memenuhi kriteria omset minimal di point nomor tiga (3) tanpa harus melakukan FO.
  • Jika ada agen di wilayah Provinsi tersebut yg memenuhi omset menjadi Distributor makan agen tersebut berhak menjadi Distributor (DENGAN CATATAN MEMENUHI OMSET)

(syarat dan ketentuan berlaku jika masih tersedia slot Distributor di Provinsinya )

sr12rembang

saat seminar di rembang

MAU PILIH TINGKATAN APA?

Dari tabel setidaknya sudah jelas ya cara gabung SR12 berikut persyaratannya. Dari sekian banyak tingkatan tersebut kamu tinggal pilih tingkatan yang sesuai dengan tipikal kamu. Tapi seenggaknya sebagai penjual lebih afdol rasanya jika sudah membuktikan sendiri manfaat dari produk yang dijualnya.

Tingkat marketer bisa jadi awal kamu mulai mencoba produk dan sekaligus  mendapatkan hak untuk memasarkan produk SR12. Tingkatan marketer dapat dikatakan posisi yang pas untuk kamu yang masih latihan sebagai penjual. Jangan kuatir soal produk, sebagai marketer yang sudah turut merasakan manfaat produk tentu lebih mudah dan PD untuk memasarkan produk.

Sebagai pengguna awal sekaligus marketer maka ada beberapa keuntungan yang bisa kamu dapat:

  • Minim resiko bagi pemula
  • Tidak repot packing pesanan
  • Tanpa pusing stock produk
  • Tidak khawatir tidak ada yang nyantol (jelas wong ndak nyetok) tar klo jadi sub agen atau agen kebalikannya yang terjadi
  • Bisnis berjenjang no MLM
  • Banyak reward banyak bonusnya
  • Masuk group reseller dan FB SR12
  • Bonus brosur SR12
  • Mentoring produk knowledge, materi penjualan online dan rahasia membangun tim penjualan (group whatsapp)

Kamu bisa mencoba paket pemula untuk digunakan sendiri ataupun dijual lagi.

Seringkali para reseller kami juga berasal dari mereka yang pada awalnya mencoba produk, puas, dan kemudian memasarkan sampai naik tingkat menjadi reseller. Bahkan ada reseller yang cepat naik jadi Sub Agen.

Artikel menarik lainnya:

 

APA ENAKNYA SIH JUALAN SR12 ?

Berikut ini adalah keuntungan gabung di SR12 dan alasan gampangnya jualan produk.

  • SR12 merupakan produk herbal yang sudah BPOM ini berarti keamanannya terjamin
  • Sudah banyak testimoni positif di internet
  • Produk kosmetik terutama herbal sedang naik daun
  • Kebutuhan wanita akan kosmetik bisa dikatakan mutlak
  • Kemungkinan repeat order sangat besar artinya tanpa promosi pun pembeli datang sendiri
  • Pemasaran dengan media online sangat mudah, jika bergabung ada bimbingan pemasaran dari tim
  • Tren pemasaran online naik seiring menjamurnya marketplace, lihat juga pertumbuhan kurir-kurir yang berebut ceruk jasa kirim yang menandakan tren ini semakin naik
  • Pemasaran offline tak kalah empuk terutama bagi mereka yang awam internet, misalnya ibu-ibu PKK

Dengan melihat poin-poin di atas maka tentu saja peluang ini masih sangat besar. Satu catatan yang perlu kamu pertimbangkan, SR12 merupakan produk kosmetik dan ciri khas dari perilaku konsumen produk kosmetik yaitu kalau habis beli lagi.

Dulu, ya dulu banget, aku gabung pertama kali juga sebagai marketer. Seiring berlalunya waktu semakin naik hingga jadi agen seperti sekarang. Semoga semakin naik lagi hingga bisa menjadi distributor, amin….

Sedikit bocoran perkembangan omset dari pertama gabung

Desember 2017               Rp 6,100,000.00

Januari 2018                     Rp 5,923,000.00

Februari 2018                  Rp 10,085,000.00

Maret 2018                        (hidden)

April 2018                          (hidden)

Mei 2018                            (hidden)

Juni 2018                            (hidden)

Juli 2018                            (hidden)

Agustus 2018                    (hidden)

September                          (hidden)

Oktober                              (hidden)

November                          (hidden)

Desember                            (hidden)

Januari 2019                       (hidden)

2020 hidden

2021  HIDDEN

 

seminar poeti mountain resort

distributor sr12

gathering distributor sr12 2019

distributor sr12

distributor sr12 2020

GRATIS

Untuk kamu yang ingin tahu sr12 skincare lebih dalam silahkan dowload aplikasi kami. Terdapat byk tips2 bisnis yg kami share di marketer area, klik tautan di bawah ini :

SR12 SKINCARE

Untuk kamu yang ingin langsung Chat dengan Admin silahkan langsung chat dengan menyentuh/klik tombol whatsapp di bawah ini:

CHAT SR12 SKINCARE

CARA GABUNG DAN KEUNTUNGAN MENJADI MEMBER SR12 | sr12rembang

34 komentar untuk CARA GABUNG DAN KEUNTUNGAN MENJADI MEMBER SR12

  • Novi handayani berkata:

    Setelah gabung dengan sr12 sekarang lebih peduli dengan perawatan kulit, padahal dulu cuek banget paling2 cuci muka saja udah cukup gak heran kalau wajah tetap kusam dulunya. Sekarang mah jadi cerah karna perawatan sr12.

  • Nuzul Husna berkata:

    Tertarik untuk masuk anggota

  • Windarsih berkata:

    Pingein banget jadi member dan ingin sukses di SR12

  • Adiba berkata:

    Mbak saya mau gabung jafi reseller SR12 bisa ngg

  • Selvi berkata:

    Sangat tertarik, memang dari harga produknya masih bisa terjangkau. Namun masih ragu dengan ongkir yang semakin mahal bagi kami di pulau terluar (Kab. Sabu Raijua-Porp NTT).

  • Selviliana berkata:

    Sangat tertarik….. harga produknya sangat terjangkau. hanya saja terkendala ongkir yang semakin mahal terlebih bagi kami yang berada di daerah terluar (Kab Sabu Raijua – Prop. NTT) yang harus dua kali ongkir biar bisa lebih cepat sampai. karena kalau satu kali ongkir memakan waktu yang sangat lama KURLEB dua minggu lebih baru nyampe. Duh sedih banget.

    • admin berkata:

      indonesiah mbak, maklum. apalagi kabarnya ongkir mau pada naik. heu heu heu

  • annisa yulianti berkata:

    saya mau jadi reseller mbak

    • admin berkata:

      monggo langsung kontak via whatsapp

  • hesti wuryanti berkata:

    saya mau jdi reseller sist

    • admin berkata:

      bisa langsung menuju tkp mbak. klik gambar gabung sekarang

  • Rere berkata:

    Ini rere mbak, maksudnya dispensasi itu gimana ya mbak?

    • rengganis berkata:

      Ini maksudnya dispensasi target omset per bulan ya mbak? sederhananya contoh posisi sub-agen, 3bulan berturut2 ngga nyampe target maka diskon turun di bulan keempat. selama 2bln ngga nyampe target, diskon masih tetap mbak. ini buat yang dah biasa dagang online soal target omset gampang mbak, soalnya dah punya subcriber setia. tingkat kepercayaannya jg sudah terbentuk. klo untuk pemula disarankan marketer atau reseller. klo lum jelas langsung chat aja mbak…

      • Aditiya Nk berkata:

        Kak saya mau gabung, tapi dari tingkatan awal dulu…

        • rengganis berkata:

          boleh kak, hubungi admin ya…

  • Aditiya Nk berkata:

    Mbak mau gabung jadi reseller bagaimana ya…

    • rengganis berkata:

      Langsung hubungi cs kak biar jelas

  • Esa berkata:

    Sy msh bingung antara marketer sr12 dg reseller sr12

    • rengganis berkata:

      Marketer dapet komisi 15% setiap pembelian min 500rb (kumulatif) tanpa terikat waktu dan tdk ada target bulanan. Klo reseller langsung dpet diskon 20% setiap pembelian dan ada target omset bulanan. Klo kurang jelas langsung aja kontak kami. Nanti akan dijelaskan cara menjadi mitra sr12 mulai dari marketer n reseller

  • Dini Armiati berkata:

    Ingin jadi member di sr12

    • rengganis berkata:

      Langsung chat aja mbak untuk gabung jadi member sr12. Ada tombol d kanan bawah atau halaman kontak kami di atas

  • Fitriah Maulida berkata:

    Alhamdulillah, bisa jadi keluarga sr12, seneng nya bisa nolong orang, dapet bonus rupiah…🤭🤭

    • rengganis berkata:

      Amin mbak… Semoga cepat jadi distributor sr12 ya..

  • aminarti berkata:

    kalau daftar jadi reseller kan harus belanja minimal 4-500 ribu
    nah kira2 dalam 1 bulan itu harus belanja brapa kali ka

  • Astri berkata:

    Mau gabung via kontak mana

    • rengganis berkata:

      Kontak ada di tombol whatsapp bawah mbak. Di atas juga ada mbak. Atau langsung aja download aplikasinya. Tinggal diklik nanti langsung ke playstore

  • Cintya berkata:

    Daftar gratis ya kak, mau jadi marketer dulu

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR
error: Content is protected !!